Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Imbau Warga Patuhi Prokes, Pelda Syahrial Gelar Sosialisasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Syahrial, melaksanakan sosialisasi terkait protokol kesehatan di  Desa Bunga Raya, Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak, Selasa, 22 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama jajaran Polsek dan Satpol PP Kecamatan Sabak Auh dalam rangka menegakkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Loading...

Dikatakan oleh Syahrial, sosialisasi tersebut merupakan salah satu upaya dari jajaran Koramil 12/PWK Sabak Auh dalam mengantisipasi penularan Covid-19.

“Sosialisasi ini merupakan bentuk kepedulian jajaran TNI terhadap keselamatan masyarakat dari penularan Covid-19. Maka dari itu kami berikan imbauan,” terangnya.

Penerapan protokol kesehatan, lanjutnya, merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mengatasi penularan Covid-19.

Untuk itu, sambungnya, patuhilah protokol kesehatan agar diri dan keluarga terhindar dari Virus Corona.

Loading...

“Gunakan masker setiap beraktifitas, jaga jarak, hindari kerumunan dan budayakan hidup sehat agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19,” pungkasnya.

Pelaksanaan sosialisasi berjalan lancar, aman dan terkendali. Masyarakat memberi respon positif atas kegiatan sosialisasi tersebut. (juny)

Loading...
Loading...