Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Imbau Warga Patuhi Prokes, Peltu Suyatno Laksanakan Sosialisasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Peltu Suyatno, melaksanakan kegiatan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) di Desa Meranti Bunting, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa, 08 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Loading...

Dikatakan oleh Suyatno, pelaksanaan kegiatan dilakukan untuk memastikan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap semua masyarakat dapat lebih memahami tentang pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah terjadinya penularan Virus Corona, maka dari itu kami senantiasa memberikan imbauan,” ujarnya.

Menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta menjaga jarak merupakan upaya yang efektif untuk melakukan pencegahan terhadap penularan Covid-19.

Selain itu, sambungnya, menghindari kerumunan dan membudayakan pola hidup sehat juga cara yang efektif untk mencegah penularannya.

Loading...

“Demi keselamatan bersama, patuhilah protokol kesehatan agar penularan Virus Corona dapat dicegah. Jika sudah dapat dicegah, maka pandemi Covid-19 dapat pula segera diakhiri,” pungkasnya.

Pelaksanaan patroli dan sosialisasi berjalan lancar, aman dan kondusif. Masyarakat memberikan respon yang positif atas kegiatan tersebut (juny)

Loading...
Loading...