Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Imbau Warga Patuhi Prokes, Serda Edi Saputra Gelar Sosialisasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Personel Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Edi Saputra, melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan (prokes) di Desa Tanjung Padang, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu, 13 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka memberikan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Loading...

Dikatakan oleh Edi Saputra, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kepatuhan warga terhadap protokol kesehatan.

“Sosialisasi ini kami lakukan agar warga patuhi protokol kesehatan. Ini merupakan upaya kami dalam untuk memutus mata rantai Covid-19,” ujarnya.

Selanjutnya ia menerangkan, penggunaan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun merupakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang efektif dan harus dipatuhi, begitu pula dengan senantiasa mencuci tangan setiap kali selesai beraktifitas.

Maka dari itu, imbaunya, untuk menyelamatkan diri dan keluarga serta semua masyarakat, patuhilah protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Loading...

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat sudah menyadari tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam setiap beraktifitas. (juny)

Loading...
Loading...