Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Imbau Warga Patuhi Prokes, Serma Syafi’i Laksanakan Sosialisasi.

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Anggota Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Serma Syafi’i, melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait protokol kesehatan di Pasar Sandang, Kelurahan Selat Panjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis, 31 Desember 2020.

Kegiatan dilakukan dalam rangka menegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah binaan.

Loading...

Dikatakan oleh Syafi’i, kegiatan tersebut merupakan upaya jajaran TNI khususnya Koramil 02/TT dalam mengimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan demi pencegahan Covid-19.

“Sosialisasi ini dilakukan untuk mengimbau sekaligus mengingatkan warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penularan Virus Corona,” ujarnya.

Ia juga menerangkan, protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir merupakan suatu keharusan yang telah ditetapkan pemerintah guna mencegah penularan Covid-19.

Maka dari itu, patuhilah protokol kesehatan agar diri dan keluarga terhindar dari penularan Virus Corona.

Loading...

“Mudah-mudahan protokol kesehatan akan selalu diterapkan oleh masyarakat sesuai ketetapan pemerintah. Sehingga penularan Virus Corona dapat ditekan dan dengan sendirinya pandemi Covid-19 akan segera berakhir,” ungkapnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...