Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Ingatkan Pentingnya Prokes, Praka P. Harahap Laksanakan Sosialisasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Personil Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Praka P. Harahap, melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan (prokes) di Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jumat, 11 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Loading...

“Kami lakukan sosialisasi untuk mengimbau sekaligus mengingatkan warga tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Ini merupakan upaya pencegahan,” ujar P. Harahap.

Ia menambahkan, penggunaan masker setiap beraktifitas, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir serta menjaga jarak dan tidak berkerumun merupakan bahagian dari protokol kesehatan yang harus dipatuhi.

“Patuhilah protokol kesehatan untuk mencegah diri dan keluarga dari penularan Virus Corona demi keselamatan bersama,” imbaunya.

Pencegahan penularan Covid-19, sambungnya, sangat efektif dilakukan dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Covid-19 tidak akan dapat dicegah kalau kita melalaikannya.

Loading...

“Pemutusan mata rantai Covid-19 diawali dari kesadaran diri sendiri dalam menerapkan protokol kesehatan. Ini merupakan upaya pencegahan yang maksimal,” ungkapnya.

Mudah-mudahan, harapnya, pandemi Covid-19 dapat segera berakhir seiring meningkatnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat memberi respon positif atas kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...