Kamis | 28 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Ingatkan Warga Tentang Pentingnya Prokes, Koramil 01/Bengkalis Laksanakan Sosialisasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Jajaran Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis, Sertu Mhd. Isa dan Serda Mhd. Ali Imran, melaksanakan sosialisasi terkait protokol kesehatan (prokes) di Taman Adam Dewi Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Jumat, 18 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka mengimbau sekaligus mengingatkan warga akan pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Loading...

Dikatakan oleh Mhd. Isa, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Koramil 01/Bengkalis terhadap keselamatan warga.

“Sosialisasi ini kami lakukan untuk mengingatkan warga tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Ini juga merupakan wujud kepedulian kami terhadap keselamatan warga,” ujarnya.

Penularan Covid-19 yang saat ini sedang meningkat, sambungnya, hanya dapat dicegah dengan cara mematuhi protokol kesehatan.

Untuk itu, imbaunya, protokol kesehatan hendaknya menjadi perhatian bagi masyarakat demi keselamatan bersama.

Loading...

Apalagi, sambungnya, pandemi Covid -19 yang saat ini masih berlangsung, hanya dapat diakhiri kalau penularan Virus Corona berhasil ditekan bahkan dihentikan.

“Patuhilah protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini dapat segera diakhiri,” pungkasnya.

Pelaksanaan sosialisasi berlangsung lancar, aman dan terkendali. Masyarakat semakin menyadari akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19. (juny)

Loading...
Loading...