Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Ini Firasat Artis Cantik Ririn Ekawati Sebelum Ibundanya Meninggal Dunia Karena Covid-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Duka tengah menyelimuti keluarga besar Ririn Ekawati dan Rini Yulianti. Pada hari Rabu, 2 Desember 2020 sang ibunda, Samsidar Zaid Moga meninggal dunia di usia 62 tahun.

Dilansir dari kapanlagi.com, Ririn pun mengungkap kronologi meninggalnya ibunda tercinta. Ternyata sebelum masuk rumah sakit, sang ibu sudah mengidap kolesterol dan diabetes.

Loading...

“Jadi tadi tepat jam 11:12 WIB mama saya meninggal, memang udah sakit dari kemarin. Mama saya udah sakit dari Palu, Sulawesi Tengah sampai Jakarta. Selama di Palu, udah ada sakit gula dan kolesterol tinggi,” ujar Ririn Ekawati.

  1. Positif Covid-19

Sesampainya di Jakarta, Ririn merasa khawatir lantaran sang ibu demam tinggi berkepanjangan. Usai melakukan test, ternyata sang ibu dinyatakan positif Covid-19.

“Sampai di sini, demam berkepanjangan, satu hari demam, besoknya dibawa ke rumah sakit, ternyata ada Covid,” paparnya.

“Ibuku punya stroke terus ada kolesterol dan gula. Beliau memang sudah ada penyakit bawaan, tapi setelah sampai di Jakarta, satu malam demam, akunya agak khawatir dan cek ke dokter ternyata ada Covid-nya,” lanjut Ririn Ekawati.

Loading...
  1. Ririn Ekawati Juga Lakukan Swab Test

Mengetahui sang ibu mengidap Covid-19, Ririn Ekawati langsung membawa keluarganya melakukan test massal. Beruntung, mereka semua dinyatakan negatif Covid-19.

“Tapi, Alhamdulillah kita semua yang ada di rumah udah tes swab dan negatif,” ungkapnya.

  1. Ada Firasat Saat Lakukan Video Call

Selama ibunya dirawat di rumah sakit, Ririn tak pernah menyangka kalau orang yang ia sayangi itu akan berpulang secepat ini. Namun ia sudah punya firasat ketika sang ibu melakukan panggilan video call dengannya di ruang ICU.

“Aku nggak ada kepikiran mama sakitnya sampai secepat ini (tutup usia). Cuma kemarin sempat video call sebelum masuk ruang ICU udah mulai terasa,” urai Ririn.

“Setelah meninggal langsung dimakamkan di Jakarta Barat jam 15:00 WIB,” imbuhnya.

  1. Pesan Terakhir Ibunda Ririn Ekawati

Lebih lanjut, Ririn juga mengungkap pesan terakhir yang ditinggalkan oleh ibundanya. Menurutnya, sang ibu hanya ingin semua anak-anaknya bahagia dan akur sampai akhir hayat nanti.

“Dia mau kita semua baik-baik, tetep solid dan mau kita semua happy, apapun yang ada sekarang harus bahagia terus bareng-bareng,” pungkasnya. (*)

Loading...
Loading...