Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Jaga Situasi Natal dan Tahun Baru Aman dan Kondusif, Babinsa Koramil 11/PWK Kandis Gelar Patroli

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Baninsa Koramil 11/PWK Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, melaksanakan patroli pengamanan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Rimba Raya, Jl. Lintas Pekanbaru – Duri, Km. 75, Kelurahan Telaga Samsam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Senin malam, 28 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama jajaran Polsek dan Dinas Perhubungan Kecamatan Kandis dalam rangka menjaga situasi perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 agar tetap aman dan kondusif.

Loading...

Selain itu, untuk memastikan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan selama beraktifitas.

Dikatakan oleh Babinsa Koramil 11/PWK Kandis, kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga agar situasi tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 mendatang serta memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan maksimal dan sesuai ketentuan.

“Operasi gabungan ini kami lakukan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif. Selain itu untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman serta memastikan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ungkapnya.

Selanjutnya ia mengatakan, saat ini, penerapan protokol kesehatan saat melaksanakan kegiatan baik keagamaan maupun acara adat istiadat sudah menjadi suatu keharusan.

Loading...

Adapun, sambungnya, hal tersebut karena keadaan negeri ini masih dilanda wabah Corona.

Maka dari itu, imbaunya, patuhilah protokol kesehatan dalam setiap aktifitas yang dilakukan demi menghindari penularan Virus Corona demi keselamatan bersama.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai ketetapan. (juny)

Loading...
Loading...