Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Jaga Situasi Tetap Aman dan Kondusif, Koramil 11/PWK Kandis Laksanakan Pengamanan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Jajaran Koramil 11/PWK Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Muslim AP bersama Pelda Rahman. S, melaksanakan kegiatan pengamanan bertempat di Pos Pam Natal 2020 & Tahun Baru 2021 di Rimba Raya Jl. Lintas Pekanbaru-Duri Km. 75, Kelurahan Telaga Samsam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Selasa malam, 29 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama jajaran Polsek, Dishub dan tim medis Kecamatan Kandis dalam rangka pengamanan jalannya perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 mendatang.

Loading...

Selain itu, juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan tetap dipatuhi oleh semua masyarakat yang sedang beraktifitas.

Dikatakan oleh Muslim AP, kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga agar situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif serta menjaga agar tidak terjadi penularan Virus Corona dengan memastikan protokol kesehatan diterapkan semaksimal mungkin oleh semua masyarakat.

“Pengamanan ini kami lakukan agar pelaksanaan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 mendatang tetap aman dan kondusif. Selain itu untuk memastikan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan demi pencegahan Covid-19,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengingatkan, penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir merupakan suatu keharusan yang telah ditetapkan pemerintah sebagai upaya pencegahan penularan Virus Corona.

Loading...

Maka dari itu, imbaunya, untuk menghindari penularan Covid-19, diharapkan kepada semua masyarakat terutama yang melaksanakan aktifitas di luar rumah agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan sebagaimana mestinya.

“Semoga pelaksanaan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 mendatang tetap berjalan aman dan kondusif serta tidak terjadi penularan Virus Corona,” imbuhnya.

Pelaksanaan kegiatan berjalan tertib dan lancar. Keadaan masih tetap aman dan kondusif serta masyarakat memberi respon positif terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...