Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Kepri 10 K Vr 2020 Resmi Ditutup, Juara 1 Kategori Umum Putra Diboyong Albert Wijaya

Albert Wijaya menerima medali dan sejumlah uang pembinaan sebagai Juara I Kategori Umum Putra lomba Kepri 10 K Vr 2020. foto : heryanto

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Kepri 10 K 2020 usai digelar, juara 1 hingga 15 menerima medali dan sejumlah uang pembinaan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepri di Stadion Dompak Tanjungpinang, Kamis, 17 Desember 2020.

Sebelum penyerahan medali, Kepri 10 K Vr 2020 secara resmi ditutup Sekdaprov Kepri yang diwakili Kadispora Provinsi Kepri, Yuzed ini berlangsung selama dua hari, 12-13 Desember 2020.

Loading...

Kepri 10 Vr K yang diperlombakan secara virtual ini dibagi dalam dua kategori. Masing-masing kategori Umum Putra/Putri dan Kategori Pelajar Putra/Putri.

Untuk Juara I Kategori Umum Putra diboyong Albert Wijaya disusul Muhammad Asri kemudian Edi Saswito. Sedangkan Putri, Juara 1 diboyong Yurnita, Juara 2 Firti Suryani disusul juara 3 Eka Mifta Yulianti.

Sementara itu kategori Pelajar Putra Juara I diboyong Nahum Hita Dior Siregar, Juara 2 Rehandi, Juara Ramdani Bima Saputra. Sedangkan kategori pelajar putri, Juara 1 diboyong Tasya Restiana, Juara 2 Dea Usmaniya, Juara 3 Nabila Sauptri.

Tidak hanya juara 1 hingga 3, panitia juga menyerahkan uang pembinaan kepada peserta yang meraih juara 4 hingga 15 masing-masing kategori.

Loading...

Sebelumnya dalam sambutan, Yuzed mengimbau agar warga masyarakat Provinsi Kepri tetap selalu berolahraga agar dapat meningkatkan kekebalan tubuh di masa pandemi Covid-19. “Tentu tetap memperhatikan protokol kesehatan, “ujarnya.

Penyelenggaraan Kepri 1O K 2020 yang ditaja Bidang Olahraga Dispora Kepri ini dilaksanakan secara virtual dengan menggunakan aplikasi Strava.

Kepala Bidang Olahraga, Deka Harmadya Sandi mengatakan Kepri 10 K 2020 secara virtual ini didasari atas peraturan dan ketentuan yang diatur pemerintah.

Dikatakan Deka, lomba lari secara virtual ini merupaka  bentuk dukungan Dispora Kepri untuk memerangi pandemi virus corona (COVID-19) di Kepri khususnya, Indonesia umunya

“Karena diadakan secara virtual, perlombaan ini dapat diikuti secara individu di mana saja dan kapan saja, tanpa harus mengumpulkan massa. Lomba lari ini bertujuan untuk mendorong masyarakat agar tetap aktif walau dalam masa pembatasan sosial di rumah masing-masing, “ujarnya. (yok)  

Loading...
Loading...