Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Koramil 09/Minas Gelar Operasi Gabungan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Jajaran Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Serma Zulkifli beserta Koptu Mayus Maruli, melaksanakan operasi gabungan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 di Desa Minas Barat, Km 40, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Jumat, 25 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama jajaran Polsek, Dinas Perguhungan dan tim medis Kecamatan Minas dalam rangka mengamankan jalannya perayaan Natal dan Tahun Baru serta menegakkan penerapan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 khususnya di wilayah binaan.

Loading...

Dikatakan oleh Zulkifli, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

Selain itu, sambungnya, juga untuk memastikan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah dan di tempat-tempat keramaian.

“Operasi gabungan ini kami lakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat serta memastikan kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,’ ungkapnya.

Selanjutnya, ia berharap, masyarakat semakin menyadari tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penularan Covid-19 demi keselamatan bersama.

Loading...

“Mudah-mudahan dengan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, penularan Covid-19 dapat dicegah,” imbuhnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...