Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Koramil 11/PWK Kandis Gelar Operasi Gabungan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

MEDIAKKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 11/PWK Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, melaksanakan kegiatan Operasi Pengamanan Nagal dan Tahun Baru 2021 di Rimba Raya Jl. Lintas Pekanbaru – Duri km 75, Kelurahan Telaga Samsam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Kamis, 24 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama jajaran Polsek, Dishub dan Tim Medis dari Kecamatan Minas dalam rangka mengamankan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2021.

Loading...

Dikatakan oleh Babinsa Koramil 11/PWK Kandis, kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat selama hari libur kedepan.

“Kami lakukan patroli gabungan ini untuk mengamankan jalannya perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 agar keamanan dan kenyamanan masyarakat tetap terjaga,” ungkapnya.

Selanjutnya, ia mengatakan, selama pelaksanaan patroli, keadaan masih aman dan terkendali.

“Mudah-mudahan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 ini berjalan aman dan kondusif. Sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya umat yang merayakannya tetap terjaga,” harapnya.

Loading...

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat merasa optimis dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru nanti. (juny)

Loading...
Loading...