Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

KPU Bengkalis Telah Distribusikan Logistik Pilkada Ke 11 Kecamatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Logistik pilkada telah didistribusikan oleh KPU Kabupaten Bengkalis ke semua Kecamatan sesuai jadwal yang ditetapkan.

Adapun 11 Kecamatan yang sudah menerima logistik dan APD yakni mulai dari Kecamatan Rupat, Rupat Utara, Pinggir, Tualang Mandau, Mandau, Bathin Solapan, Siak Kecil, Bukit Batu, Bandar Laksamana, Bengkalis dan Bantan.

Loading...

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KPU Bengkalis Fadhilah Almausuly melalui Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Safroni, Senin, 07 Desember 2020.

Ia mengatakan bahwa semua logistik dan APD sudah sampai ke Kecamatan dan ada juga sebahagian yang sudah sampai ke PPS. 

“Kami berhasil mendistribusikan logistik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis sesuai jadwal yang telah kami buat dan lansung diterima oleh PPK Kecamatan masing-masing,” ujarnya, Senin, 07 Desember 2020.

Ia merasa bersyukur karena pendistribusian tersebut telah selesai dan sampai ke semua kecamatan yang ada.

Loading...

“Alhamdulillah, ini semua berkat Kerjasama kami dengan pihak keamanan (Polri, TNI) dan pemerintah setempat,” ujar Safroni mensyukuri.

Untuk diketahui bahwa KPU Bengkalis mendistribusikan logistik mulai dari tanggal 06 s/d 07 Desember 2020 dengan sinergitas semua pihak.

Selanjutnya ia berharap, ini adalah awal dari kelancaran kita menyelenggarakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Tahun 2020.

“Semoga tidak ada hambatan dengan logistik dan APD pilkada untuk masyarakat memilih andalannya, untuk masa depan Kabupaten Bengkalis kedepannya,” pungkasnya. (juny)

Loading...
Loading...