Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Laksanakan Sosialisasi, Serda Julia Darma : Ajak Warga Patuhi Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Julia Darma, melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait protokol kesehatan (prokes) di Makmur Swalayan, Km. 72, Kelurahan Simpang Belutu, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Rabu malam, 30 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19 khususnya di wilayah binaan.

Loading...

Dikatakan oleh Julia Darma, kegiatan tersebut merupakan upaya jajaran Koramil 09/Minas dalam mengimbau warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami lakukan sosialisasi agar masyarakat yabg beraktifiras di pasar tradisional mematuhi protokol kesehatan demi mencegah terjadinya penularan Virus Corona. Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap keselamatan warga,” ungkapnya.

Ia mengimbau agar semua warga yang beraktifitas di pasar tradisional, baik pedagang maupun pembeli, senantiasa memakai masker dan jaga jarak serta tidak berkerumun.

Selain itu, sambungnya, setelah melaksanakan aktifitas, jangan lupa mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir sebagai upaya agar tidak tertular Civid-19.

Loading...

“Patuhilah protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah agar tidak tertular Virus Corona,” imbaunya.

Pelaksanaan kegiatan nerlangsung aman dan kondusif. Masyarakat yang ada di pasar tradisional tersebut menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...