Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Mayat Mr X Ditemukan Warga Membusuk di Pantai Tanjung Buntung Bengkong

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Sesosok mayat pria tanpa identitas Mr X, tergeletak ditemukan warga dalam kondisi membusuk di tepi laut Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kamis, 24 Desember 2020 sekira pukul 15.30 WIB.

Keluarkan bau yang tidak sedap, saat ditemukan Mr X hanya mengenakan celana dalam warna putih less hitam dan dalam posisi telungkup

Loading...

Saat dikonfirmasi Jumat, 25 Desember 2020, AKP Yuhendri Januar membenarkan peristiwa tersebut.

“Mayat pria tersebut, pertama kali ditemukan seorang warga saat memancing diseputaran lokasi dimana mayat tersebut ditemukan,” ujarnya.

Mengetahui adanya sesosok mayat, sontak membuat dirinya terkejut dan memberitahukan kepada warga lainnya guna memastikan kebenaran bahwa itu mayat manusia.

“Benar ada mayat tergeletak di tepi laut dalam kondisi membusuk mengenakan celana dalam. Dan warga tersebut melaporkan peristiwa itu ke Polsek Bengkong,” ungkap Yuhendri dikutip dari kabarbatam.com.

Loading...

Menanggapi laporan warga, sekira pukul 17.00 WIB Unit Inafis Polresta Barelang tiba di TKP guna melakukan evakuasi.

Belum diketahui pasti siapa identitas pria tersebut. Mayat pria itu dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan otopsi dan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (*)

Loading...
Loading...