Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Serma Syafri Giat Pengamanan Natal dan Tahun Baru

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis, Serma Syafri, melaksanakan pengamanan di Pos Pam Natal 2020 & Tahun Baru 2021 bertempat di Simpang Buatan
Desa Buatan Dua, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Rabu, 30 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama jajaran Polsek dan Dishub serta tim medis Kecamatan Koto Gasib dalam rangka pengamanan jalannya perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 mendatang.

Loading...

Selain itu, untuk memastikan penerapan protokol kesehatan tetap dilaksanakan oleh masyarakat sesuai ketetapan pemerintah.

Dikatakan oleh Syafri, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk memastikan situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif serta memastikan protokol kesehatan tetap diterapkan oleh masyarakat.

“Operasi pengamanan ini kami lakukan untuk menciptakan situasi agar tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa nyaman dalam merayakan Natal dan Tahun Baru serta memastikan penerapan protokol kesehatan tetap dipatuhi oleh masyarakat dalan setiap beraktifitas,” ujarnya.

Mudah-mudahan dengan seringnya pelaksanaan sosialisasi oleh jajaran TNI, kesadaran masyarakat akan semakin meningkat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Loading...

“Kami senantiasa memberikan imbauan dan peringatan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona,” tuturnya.

Mematuhi protokol kesehatan, sambungnya, seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mencuci tangan pakai sabun merupakan suatu keharusan bagi semua masyarakat untuk menghindari penularan Virus Corona.

Maka dari itu, imbaunya, jangan pernah lalaikan protokol kesehatan demi menjaga diri dan keluarga dari bahaya Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung lancar. Situasi saat ini aman dan kondusif. (juny)

Loading...
Loading...