Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Patuhi Protokol Kesehatan, Pemko Batam Ajak Karang Taruna Edukasi Masyarakat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Pemko Batam terus mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi selalu protokol kesehatan. Terutama menggunakan selalu masker saat berada di luar rumah.

Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum mengatakan Pemko Batam juga mengajak organisasi-organisasi instansi pemerintah dan juga ormas untuk tidak henti-hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat.

Loading...

“Hari ini kita memberikan masker kepada Karang Taruna Kota Batam dan Pengurus Masjid Raya,” kata Syamsul di Kantor Wali Kota Batam, Jumat, 3 Desember 2020.

Hal itu, dalam rangka menindaklanjuti gerakan 6 juta masker dan Pilkada sehat 2020 oleh Mendagri. Karena itu Pemko Batam terus membagikan masker ke Forkopimda, OPD, rumah sakit, sekolah, ormas-ormas dan masyarakat.

“Kita harap organisasi-organisasi seperti Karang Taruna ini bisa terus mengedukasi masyarakat,” katanya.

Ketua Karang Taruna Batam, Zularif mengatakan sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang berbasis generasi muda, pihaknya terus komitmen membantu pemerintah.

Loading...

“Kami selalu bersama-sama dengan pemerintah dalam kondisi apapun. Kemitraan dengan pemerintah tidak pernah pupus,” katanya.

Dengan diberikannya bantuan masker dan handsanitizer, Karang Taruna Kota Batam bersama Karang Taruna Kecamatan, Kelurahan sampai ke Unit di tingkat RW akan membantu Pemerintah mensosialisasikan protokol kesehatan dan membagikan masker ke masyarakat Batam. (mediacenter.go.id)

Loading...
Loading...