Selasa | 26 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Peduli Keselamatan Warga, Serma GN. Munthe Laksanakan Sosialisasi Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 11/PWK Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Serma GN. Munthe, melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan (prokes) di Rumah Makan , Jl. Pekanbaru – Duri, Km. 81 Kelurahan Kandis Kota, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Kamis malam, 10 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka memastikan kepatuhan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan di wilayah binaan.

Loading...

Dikatakan oleh GN. Munthe, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengimbau agar warga yang ada di rumah makan, baik pengunjung maupun penjual senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

“Kami lakukan sosialisasi agar para pengunjung dan pemilik rumah makan senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19. Ini wujud kepedulian TNI terhadap keselamatan warga,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, mencegah penularan Virus Corona sebenarnya merupakan tanggung jawab kita bersama.

Maka dari itu, imbaunya, patuhilah protokol kesehatan setiap kali beraktifitas. Gunakan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, jaga jarak dan tidak berkerumun merupakan cara yang efektif dalam menyelamatkan diri dan keluarga dari bahaya Virus Corona.

Loading...

“Mudah-mudahan penularan Covid-19 khususnya di wilayah binaan tidak lagi terjadi agar pandemi Covid-19 cepat berakhir,” ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...