Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

INHIL

Pemkab Inhil Tunggu Informasi dan Arahan Pusat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tembilahan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil masih menunggu informasi dan arahan aturan teknis dan non-teknis dari pusat terkait soal vaksin Covid-19 yang dikabarkan telah tiba di Indonesia dari Tiongkok.

” Jadi masalah vaksin ini kita masih menunggu kepastian pusat yang jelas kita melihat perkembangan informasi yang ada infonya sudha tiba vaksin itu dari Tiongkok, namun kita belum tahu pasti kapan sampai di daaerah kita ini yang jelas fokus kita terus tegakan dan displin protokol kesehatan (prokes) dan 4 M,” kata Bupati Inhil yang juga ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Inhil, Drs HM Wardan, usai menjadi pembina apel di Dinas Pemadan Kebakaran dan Penyelamatan Inhil. Senin, 7 Desember 2020.

Loading...

Kata HM Wardan, mudahan-mudahan segera ada arahan dan informasi dari pusat baik itu untuk satgas Covid maupun pemerintah daerah dalam merelasasikan hal tersebut.

“Yang jelas harapan saya hari ini bagaimana upaya kita bersama-sama masyarakat menerapkan prokes untuk membasmi Covid-19 di Inhil, karena kita tidak hanya ingin mengurangi melainkan ingin membasmi sehingga Covid-19 ini benar-benar tidak ada lagi di Inhil artinya kita semua harus bergerak bersama-sama dalam rangka menerapkan prokes dan melaksanakan 4M itu” Tegas Bupati

Secara mendasar, kata Bupati sangat berharap semua tanpa terkecuali harus displin prokes dan 4M.

“Ayo kita semua bersama-sama termasuk kawan-kawan media menyampaikan kepada masyarakat agar kita semua harus kompak dan kerjasama karena hal ini tidak bisa hanya pemerintah tetapi harus seluruhnya secara komporensif termasuk masyarakat dalam lawan dan membasmi Covid-19 di Inhil” himbaunya. (ragil)

Loading...
Loading...
Loading...