Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Pemko Tanjungpinang-Pemko Sawahlunto  Bahas Penerapan Kebijakan Strategis Pemda

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Bertempat  di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Kantor Walikota Senggarang Tanjungpinang, Kamis 17 Desember lalu Walikota Sawahlunto Sumatera Barat, Deri Ata dan Walikota Tanjungpinang, Rahma melakukan pertemuan.

Walikota Deri Asta bersama  Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Pemko Sawahlunto itu bersma Walikota Rahma membahas tentang penerapan kebijakan strategis Pemerintah Daerah (Pemda) dalam penyelenggaraan Pemerintah ekonomi pembangunan dan kesejahteraan rakyat.

Loading...

Di awal pembicaraan, Rahma mengucapkan terimakasih kepada Pemko Swahlunto yang telah  memilih Kota Tanjungpinang sebagai tempat kunjungan kerja.

“Semoga kunjungan ini dapat diambil manfaat. Kedepan, untuk membangun daerah,” ucap dia disela pertemuan yang disejalankan dengan rapat Forkompinda Kota tanjungpinang Triwulan IV tahun 2020 tersebut.

Saat itu, Rahma memaparkan beberapa objek wisata yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang. Seperti tempat sejarah Pulau Penyengat, kuliner khas Melayu, dan objek wisata lainnya terdapat di Kota Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan kehadiran Walikota Sawahlunto beserta rombongan bisa terus menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan,” harap dia.

Loading...

Sementara itu, Wako Asta menyampaikan di masa pandemi Covid-19 seperti ini, banyak yang terkena dampak. Baik itu masyarakat hingga ke pemerintah daerah. Oleh karena itu, Ia berharap pada 2021 mendatang bisa memulihkan perekonomian di daerah yang selama satu tahun ini terpuruk.

“Semoga hubungan ini, kita dapat terus berlanjut,” kata Deri Asta sambil mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan Pemko Tanjungpinang. (ml)

Loading...
Loading...