Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Rudi Lepas 20 PNS Pemko Batam Pensiun, Ini Pesannya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melepas 20 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah memasuki pensiun. Ia menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian puluhan tahun di Kota Batam.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu sekalian, yang mungkin sudah puluhan tahun mengabdi di Kota Batam,’ kata Rudi di Dataran Engku Putri, Rabu, 30 Desember 2020.

Loading...

Rudi berpesan meskipun sudah tidak lagi menjadi pegawai, pihaknya berharap ke depan bisa tetap memberikan kontribusi terhadap pembangunan kota Batam. Pihaknya yakin dengan pengalaman selama ini mengabdi di Pemko Batam banyak hal-hal yang positif di dapat.

“Saya pesan setelah tidak lagi menjadi pegawai jangan hanya berdiam melamun di rumah, tetap beraktivitas bergerak agar tetap sehat,” kata Rudi.

Secara individu masyarakat menurut dia memang tidak merasakan kinerja para PNS Pemko Batam. Tapi, secara umum masyarakat pasti merasakan setiap kebijakan Pemko Batam.

“Jadi jangan pernah berfikir karena pegawai tingkat bawah tidak ada pengaruhnya. Itu salah, sekecil apapun kalau digabungkan maka akan menjadi besar. Pemko Batam tidak akan bisa berjalan tanpa ada bapak ibu sekalian,” katanya.

Loading...

Adapun PNS yang memasuki pensiun diantaranya Supijatun (Dinas Pendidikan), Siti Almiah (Dinas Pendidikan), Horasman Saragih (Satpol PP), Buyadi (Dinas Perhubungan), Syafriadi(Kecamatan Sekupang), Azlin (Kecamatan Belakang Padang) dan Samsul Bahri (Dinas Kesehatan)

Kemudian, Imam Muslem (Sekretariat DPRD), Syafrida Hotma Ulina (Dinas Pendidikan), Kamariah (Dinas Pendidikan), Estina Purba (Dinas Pendidikan), Masitah Ridar (Dinas Kesehatan), Diah Sri Poerwanti (Dinas P3AP2&KB).

Selanjutnya adalah, Baiti (Kec. Batu Ampar), Dasril (Kecamatan Sekupang), Nurmadiah (Kecamatan Nongsa), Raja Azman (Kecamatan Nongsa), Amrullah (Kecamatan Bulang), Desniati (Kec. Bengkong) dan Agustina (Kec. Batam Kota). (mediacenter.batam.go.id)

Loading...
Loading...