Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Serda Rukmana Laksanakan Sosialisasi Prokes Demi Keselamatan Warga

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Rukmana, melaksanakan kegiatan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan di Desa Mengkopot, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kaupaten Kepulauan Meranti, Kamis, 03 November 2020.

Sosialisasi dilakukan dalam rangka mengimbau sekaligus mengingatkan masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan si masa pandemi Covid-19.

Loading...

Dikatakan Rukmana, kegiatan tersebut merupakan upaya mencegah penularan Covid-19 terhadap seluruh masyarakat Kecamatan Tasik Putri Puyu.

“Kami lakukan sosialisasi untuk mengimbau masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama,” ujarnya.

Penularan Covid-19, lanjutnya, hanya dapat dicegah dengan selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir serta menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Selain itu, ujarnya lagi, senantiasa membudayakan pola hidup sehat adalah sebuah anjuran yang harus dilaksanakan selalu.

Loading...

Karena, sambungnya, daya tahan tubuh terhadap serangan dari berbagai virus termasuk Virus Corona akan meningkat dan selalu terjaga dengan membiasakan pola hidup sehat.

“Perkuat daya tahan tubuh dari serangan Virus Corona dengan senantiasa mengkonsumsi makan yang bergizi serta istirahat yang cukup,” terangnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat memberi respon positif atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...