Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Serentak di Indonesia, Bahtiar Muhammad Resmi Jabat Ketua DPW PKS Kepri Periode 2020-2025

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Bahtiar Muhammad, secara resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Kepri masa bakti 2020-2025 setelah melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) V yang berlangsung di Hotel Radison, Minggu, 27 Desember 2020.

Musyawarah Wilayah V, dengan agenda utama pemilihan atau penetapan pengurus baru Ketua DPTW PKS Kepri masa bakti 2020-2025 dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia.

Loading...

Sebelumnya, DPTW PKS Kepri dipimpin oleh Raden Hari Tjahyono dengan masa bakti 2015-2020 dan saat ini secara resmi digantikan oleh H. Bahtiar Muhammad, Rum, Lc, MA dengan masa bakti 2020-2025.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPTW PKS Kepri terpilih H. Bahtiar Muhammad, mengatakan, secara umum saat ini di Pusat banyak kader-kader yang baru dan lebih muda untuk diproyeksikan ke pusat hingga ke tingkat kabupaten/kota.

Karena ini memang menunjukkan bahwa Partai PKS itu benar-benar Partai kader.

“Artinya kita tidak kehilangan dan tidak kekurangan stok kader yang siap diposisi manapun,” ujar H. Bahtiar Muhammad.

Loading...

Dijelaskan Bahtiar, target pertumbuhan peningkatan kader merupakan program utama Partai PKS dalam mengembangkan sayap di dunia politik.

“Kita dapat melihat kemampuan PKS baik itu di Pilkada dan Pileg ketika disebuah lokasi itu kadernya banyak. Maka secara otomatis, peralihan suara tinggi dan kita tidak gentar dengan rayuan money politik. Jadi kader ini menambah ketahanan dalam apapun, kegiatan apapun,” terangnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua DPTW sebelumnya Raden Hari Tjahyono menyampaikan, selamat kepada pengurus DPTW PKS Kepri masa bakti 2020-2025.

“Bahwa prodak organisasi terus bergerak dan berganti. Mudah-mudahan dapat bekerja semaksimal mungkin dan target-target DPT dapat terpenuhi dengan bertambahnya kader tentu bertambah pula kursi di tahun 2024,” jelasnya.

Sekedar diketahui, saat ini Raden Hari Tjahyono diberikan amanah untuk menjabat sebagai Ketua Departemen Pemenang Pemilukada Sumatera Utara (Sumbagut) sekaligus Manager Kepri periode 2020-2025,” pungkasnya. (kb)

Loading...
Loading...