Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Sosialisasikan Prokes, Koptu Heppy Setiawan : Agar Warga Terhindar Covid-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Koptu Heppy Setiawan, melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) di Pasar Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Selasa, 29 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama jajaran Polsek Minas dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Loading...

Dikatakan oleh Heppy Setiawan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan warga senantiasa menerapkan protokol kesehatan selama beraktifitas di luar rumah.

“Sosialisasi ini kami lakukan untuk mengingatkan warga yang beraktifitas di luar rumah agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya menghindari penularan Covid-19,” ujarnya.

Selanjutnya ia menjelaskan, mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir merupakan upaya pencegahan Virus Corona yang sangag dianjurkan oleh pemerintah.

Maka dari itu, imbaunya, untuk menghindari atau mencegah terjadinya penularan Covid-19, penerapan protokol kesehatan harus senantiasa dipatuhi dan tidak boleh diabaikan sama sekali.

Loading...

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Masyarakat memberi respon yang baik terhadap kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...