Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Sosialisasikan Prokes, Serda Erwin Afandi : Wujud Kepedulian TNI Terhadap Keselamatan Warga

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Personil Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Erwin Afandi, melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan (prokes) di Desa Kuala Merbau, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu, 12 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan di tempat-tempat keramaian sebagai upaya menegakkan disiplin masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Loading...

Dikatakan oleh Erwin Afandi, kegiatan dilakukan untuk mengimbau dan mengingatkan masyarakat tentang bahaya Covid-19 dan pentingnya protokol kesehatan.

“Kami lakukan sosialisasi agar masyarakat mengerti dan memahami tentang oentingnya protokol kesehatan dalam mencegah oenularan Virus Cirona. Ini wujud kepedulian TNI terhadap keselamatan warga,” ungkapnya.

Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun merupakan protokol kesehatan tang harus dipatuhi oleh kita semua.

“Patuhilah protokol kesehatan setiap kali beraktifitas demi menjaga diri dan keluarga dari bahaya Virus Corona,” imbaunya.

Loading...

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat memberikan respon positif atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...