Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Sosialisasikan Prokes, Serda Nasril Efendi Tanjung : Ingatkan Warga Cegah Covid-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Nasril Efendi Tanjung, melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru di Desa Teluk Ketapang, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu, 27 Desember 2020.

Adapun tujuan kegiatan dalam rangka mengingatkan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta selalu pakai masker setiap melaksanakan kegiatan di luar rumah terutama jika berada di tempat keramaian.

Loading...

Dikatakan oleh Nasril Efendi Tanjung, kegiatan tersebut merupakan upaya jajaran TNI khususnya Koramil 08/Merbau dalam mengingatkan masyarakat khususnya warga di wilayah binaan tentang bahaya Covid-19 dan cara-cara pencegahannya.

“Sosialisasi ini kami lakukan untuk mengingatkan warga tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Virus Corona,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan, mematuhi protokol kesehatan merupakan cara pencegahan Covid-19 yang sangat efektif.

Maka dari itu, imbaunya, patuhilah protokol kesehatan. Terapkan dalam setiap aktifitas kehidupan sehari-hari demi keselamatan diri dan keluarga.

Loading...

“Selamatkan diri dan keluarga dari bahaya Virus Corona dengan selalu mematuhi protokol kesehatan,” imbaunya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sudah semakin meningkat sehingga pelaksanaan kegiatan mendapat respon yang positif. (juny)

Loading...
Loading...