Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Sosialisasikan Prokes, Sertu Ardhi Syam : Agar Terhindar Covid-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Sertu Ardhi Syam, melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) penanganan Covid-19 di Pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Sabtu, 05 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama masyarakat tempatan dalam rangka mengimbau warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Loading...

Dikatakan oleh Ardhi Syam, kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan agar masyarakat yang beraktifitas di pasar tradisional terhindar dari penularan Covid-19.

“Kami lakukan sosialisasi agar warga yang berjualan maupun belanja di pasar tradisional selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Ia mengatakan, pemakaian masker saat beraktifitas di luar rumah serta menjaga jarak dengan tidak berkerumun merupakan pencegahan yang efektif terhadap penularan Virus Corona.

Begitu pula dengan rajin mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir serta senantiasa menerapkan pola hidup sehat juga merupakan upaya yang efektif dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

Loading...

“Patuhilah protokol kesehatan demi keselamatan bersama. Jaga diri dan keluarga dari penularan Virus Corona,” pungkasnya.

Pelaksanaan sosialisasi penerapan protokol kesehatan berjalan lancar, aman dan terkendali. Masyarakat merasa peduli terhadap kegiatan bantuan kemanusiaan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...