Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Tegakkan Disiplin Prokes, Koramil 02/TT Gelar Patroli Gabungan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Jajaran Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Peltu Lakattang dan Serda Herman Saputra melaksanakan patroli gabungan dalam rangka memberikan imbauan terkait pendisiplinan protokol kesehatan (prokes).di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu malam, 16 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama jajaran Polsek dan Satpol PP Kecamatan Tebing Tinggi dengan rute patroli meliputi Jl.Tebing Tinggi, Jl. Imam Bonjol, Jl. Merdeka dan Jl. Teuku Umar.

Loading...

Dikatakan oleh Lakattang, kegiatan tersebut merupakan upaya jajaran TNI khususnya Koramil 02/TT dalam menegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat khususnya di wilayah binaan.

“Patroli gabungan ini kami lakukan untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan demi mencegah penularan Virus Corona,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan, mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini merupakan suatu keharusan karena penularan Covid-19 dapat dicegah dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Adapun protokol kesehatan yang harus dipatuhi, paparnya, yakni memakai masker setiap beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan hindari kerumunan serta jangan lupa mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir setiap selesai beraktifitas.

Loading...

“Memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan serta rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir merupakan protokol kesehatan yang harus dipatuhi demi menghindari penularan Virus Corona,” paparnya.

Mudah-mudahan, harapnya, penularan Covid-19 dapat dicegah semaksimal mungkin agar pandemi ini dapat segera berlalu.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat memberi respon baik atas kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...