Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Terima Bantuan Sarana Program Pendidikan Sosial BI, Johny Custer Berikan Apresiasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Direktur Politeknik Negeri Bengkalis, Johny Custer, memberikan apresiasi atas bantuan sarana pendidikan program sosial dari Bank Indonesia.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu, 05 Desember 2020.

Loading...

Politeknik Negeri Bengkalis menerima 3 paket pendukung sarana dan prasarana pendidikan yang terdiri dari 1 unit laptop, 1 unit proyektor, 1 unit layar proyektor tripod, 1 unit modem dan pulsa senilai Rp. 600.000 untuk setiap paketnya.

Dalam kesempatan tersebut, Johny Custer menyampaikan apresiasi kepada Bank Indonesia atas bantuan yang diterima kampusnya.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya saya berikan kepada Bank Indonesia atas bantuan yang telah diberikan. Ini merupakan Program Sosial Bank Indonesia,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, program yang telah dicetuskan oleh Bank Indonesia tersebut telah membantu meningkatkan mutu pendidikan khususnya di wilayah Provinsi Riau.

Loading...

Mudah-mudahan, harapnya, program tersebut menjadi motivasi bagi semua lembaga pendidikan dalam meningkatkan mutu sehingga mampu menghasilkan lulusan yang lebih kompeten.

Selanjutnya Johny mengatakan, sebelumnya BI juga telah memberikan 2 macam buku, dengan masing-masing buku sebanyak 50 eksamplar serta telah memprogramkan pemberian beasiswa pendidikan kepada 50 mahasiswa Polbeng sebesar Rp. 6.000.000,- selama satu semester.

Pelaksanaan kegiatan dihadiri oleh Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau, Anggota Generasi Bank Indonedia (Genbi) Regional Pekanbaru serta diramaikan oleh Artis Nasional Stand Up Komedi Panji Pregiwo Laksono yg hadir melalui Zoom Meeting. (juny)

Loading...
Loading...