Sabtu | 23 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Tertibkan Penerapan Prokes, Koramil 02/TT Gelar Patroli Gabungan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Jajaran Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Serma Syafi’i dan Serda D. Sihotang, menggelar patroli gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jumat malam, 04 November 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama 6 orang dari jajaran Polsek dan 5 orang dari jajaran Satpol PP Kecamatan Tebing Tinggi tersebut dilakukan di sekitar Jl. Merdeka, Jl. Tebing Tinggi dan Jl. Diponegoro.

Loading...

Dikatakan oleh Syafi’i, kegiatan tersebut merupakan upaya penertiban terhadap masyarakat dalam hal penerapan protokol kesehatan.

“Kami lakukan patroli untuk menertibkan penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi,” ujarnya.

Ia menambahkan, penerapan protokol kesehatan secara maksimal merupakan salah satu upaya dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Maka dari itu, kami senantiasa memberikan imbauan agar warga selalu memakai masker setiap keluar rumah, hindari kerumunan dengan selalu jaga jarak serta rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir kalau sudah beraktifitas,’ imbaunya.

Loading...

Mudah-mudahan, harapnya, kesadaran masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan akan semakin meningkat dengan adanya pelaksanaan patroli sekaligus sosialisasi gabungan yang dilaksanakan tersebut.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...