Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Untuk Keselamatan Bersama, Serma Zulkifli Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Serma Zulkifli, melaksanakan sosialisasi terkait protokol kesehatan di Pasar Tradisional, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Selasa, 29 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan bertujuan untuk mengingatkan warga agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan selama beraktifitas di tempat-tempat keramaian.

Loading...

Dikatakan oleh Zulkifli, kegiatan tersebut merupakan upaya jajaran TNI khususnya Koramil 09/Minas dalam menegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang sedang beraktifitas di Pasar Tradisional, baik pengunjung maupun para pedagang yang ada.

“Sosialisasi ini kami lakukan untuk mengingatkan para pengunjung maupun pedagang yang ada di Pasar Tradisional agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya. Ini merupakan upaya untuk menjaga keselamatan bersama,” ujarnya.

Ia menambahkan, penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan senantiasa mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir merupakan suatu keharusan bagi semua masyarakat untuk mencegah terjadinya penularan Virus Corona.

Penerapan protokol kesehatan, sambungnya, merupakan suatu keputusan yang telah disepakati oleh ahli medis dan tim ahli lainnya bersama-sama pemerintah. Sehingga protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang saat ini senantiasa disosialisasikan oleh jajaran TNI maupun instansi pemerintah lainnya bukan sebuah rekayasa akan tetapi merupakan upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 yang sangag efektif.

Loading...

Maka dari itu, patuhilah protokol kesehatan untuk menjaga diri dan keluarga dari bahaya Virus Corona demi keselamatan bersama.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat yang ada di Pasar Tradisional menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...