Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

KARIMUN

Usai Nyoblos Bersama Istri, Aunur Rafiq : Optimis Menangkan Kontestasi Pilkada Karimun 2020

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Calon Bupati Karimun berstatus petahana Aunur Rafiq telah menggunakan hak pilihnya. Dengan mengendarai mobilnya, Rafiq berangkat dari rumahnya menuju TPS 12 RT 02 RW 02 Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Rabu, 9 Desember 2020

Aunur Rafiq tiba bersama sang istri tercinta, Raja Azmah dan anak pertama serta menantunya sekitar pukul 09.15 Wib.

Loading...

“Alhamdulillah, sebagai warga negara yang baik saya sudah menggunakan hak pilih dalam proses Pilkada sebagai calon bupati,” ujar Aunur Rafiq usai pencoblosan seperti dikutip dari kabarbatam.com.

Aunur Rafiq pun menyampaikan harapannya agar jalannya pesta demokrasi khususnya di Provinsi Kepulauan Riau dan Kabupaten Karimun berjalan lancar, kondusif, bebas dan rahasia.

Menurutnya, dengan begitu nantinya akan terpilih pemimpin yang dipilih masyarakat secara kredibel, legalitas, dan sesuai aturan serta undang-undangan yang berlaku.

“Selaku kandidat kami berharap mudah-mudahan masyarakat masih memberi kepercayaan kepada kami (Aunur Rafiq-Anwar Hasyim) untuk memimpin kembali kabupaten karimun dan juga visi misi yang kami sampaikan dalam tahapan pilkada selama ini dapat diterima oleh masyarakat,” kata Rafiq.

Loading...

Lanjutnya, apabila dirinya terpilih maka janji-janji politik yang disampaikannya selama tahapan pilkada tentunya akan ditunaikan untuk kesejahteraan masyarakat.

Khususnya dalam rangka mewujudkan Kabupaten Karimun sebagai Pusat Pertumbuhan Ekonomi yang Berkeadilan Berlandaskan Iman dan Taqwa.

Terakhir, Rafiq mengaku sebagai kandidat ia bersama Calon Wakil Bupati, Anwar Hasyim sangat optimis memenangkan kontestasi Pilkada Karimun 2020.

“Kami optimis, mari kita serahkan ke masyarakat dan terakhir tawakal kepada Allah SWT yang sudah mengatur semua itu, Kita hanya berusaha, berikhtiar, berdoa dan terakhir serahkan ke padanya. Insya Allah mudah-mudahan lahir pemimpin yang ditentukan oleh masyarakat,” terang Rafiq. (*)

Loading...
Loading...