Jumat | 15 Januari 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Wujud Belasungkawa, Alumni Dasba 6000 Polri Kunjungi Keluarga Alm. Khairul Anwar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Ikatan Alumni Seba PK Polri 96/97 yang lebih dikenal di Nusantara dengan nama Alumni Dasba 6000 Polri, melaksanakan bhakti sosial berupa kunjungan dan Tali Asih kepada keluarga almarhum (Alm) Aiptu Khairul Anwar, SH di Jl. Nusantara Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Sabtu, 19 Desember 2020.

Kedatangan Pengurus Ikatan Alumni Seba PK Polri 96/97 Polda Riau ke rumah duka Alm. Aiptu Khairul Anwar, SH dihadiri oleh Ketua Alumni Iptu Yudiarto didampingi wakil ketua Iptu Sunaryo, SH. MH dan Iptu Sawaludin serta didampingi ibu-ibu Bhayangkari.

Loading...

Dikatakan oleh Iptu Sunaryo dalam sambutannya, kedatangan perwakilan dari Alumni Dasba 6000 Polri tersebut merupakan wujud rasa belasungkawa atas wafatnya salah satu anggota Ikatan Alumni Seba PK Polri 96/97 yakni Alm. Aiptu Khairul Anwar yang bertugas di Polsek Bukit Batu Polres Bengkalis pada hari Sabtu, 12 Desember 2020 pukul 14.30 WIB karena sakit.

“Kami merasa sangat kehilangan atas berpulangnya sahabat kami Alm. Khairul Anwar. Beliau adalah sosok sahabat yang baik,” ujar Sunaryo penuh haru.

“Atas nama Almarhum dan Alumni Dasba 6000 Polri, kami memohon maaf atas semua kesalahan Almarhum yang pernah terjadi, sengaja maupun tidak disengaja,” ujarnya lagi.

Kemudian, mantan Kapolsek Siak Kecil tersebut mengatakan, Alm. Khairul Anwar yang akrab disapa Ucok tersebut selama bertugas di kepolisian, dikenal sebagai pribadi yang penuh perhatian dengan sesama anggota Polri, masyarakat serta khususnya rekan satu angkatannya.

Loading...

Selanjutnya ia mengatakan, kegiatan tali asih yang dilakukan tersebut merupakan kegiatan sosial yang senantiasa dilakukan oleh Alumni Dasba 6000 Polri jika terjadi musibah yang menimpa salah satu anggotanya.

“Ini merupakan wujud rasa belasungkawa Alumni,” paparnya.

Di akhir kunjungannya, ia menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam semoga keluarga Almarhum yang ditinggalkan dapat sabar dan tabah dalam menghadapi musibah tersebut.

“Semoga almarhum Ucok mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan dapat ikhlas dalam menerima cobaan ini, Aamiin yaa robbal ‘alamin,” tutur Sunaryo penuh hikmat.

Selanjutnya, senada dengan Sunaryo, Yudiarto menambahkan, kepada keluarga yg ditinggalkan agar senantiasa tetap menjalin komunikasi dengan pihak ikatan Alumni Seba PK Polri 96/97 Polda Riau.

Setelah melakukan kunjungan ke rumah duka dan memberikan dana santunan hasil sumbangan spontanitas dari rekan-rekan alumni serta sesuai AD/ART Organisasi berupa uang Talih Asih sebesar Rp.25.000.000,- kepada keluarga Almarhum, selanjutnya rombongan melakukan ziarah ke makam Alm. Khairul Anwar di belakang Mesjid Al-Quro Jl. Jend. Sudirman Desa Pakning Asal.

Menyikapi kedatangan rombongan Alumni Dasba 6000 Polri, mewakili tuan rumah, Uztad Hamdani mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

“Terima kasih kami ucapkan atas kehadiran dan tali asih yang diberikan. Semoga menjadi amal jariah bagi kita semua,” ujarnya mensyukuri.

Mudah-mudahan, tali silaturrahmi tersebut akan semakin erat kedepannya. (juny)

Loading...
Loading...