Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Wujud Belasungkawa, Masyarakat Bengkalis Gelar Sholat Ghaib, Yasin dan Doa Bersama

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Sebagai wujud rasa belasungkawa atas berpulangnya almarhumah Hj. Robiah binti Abdullah, Ibunda dari Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi, segenap masyarakat Kabupaten Bengkalis beserta Aparatur Sipil Negara (ASN) menggelar shalat ghaib, Yasin dan doa bersama, usai Sholat Maghrib, di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Sabtu, 05 Desember 2020.

Pelaksanaan sholat ghoib dan doa arwah langsung dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Bengkalis H. Amrizal dan Pembacaan Yasin dan Tahlil dipimpin Ustadz Juliar, sedangkan pemimpin acara H. Zakaria Bakar.

Loading...

Pelaksanaan Yasin, tahlil dan do’a tersebut juga dilaksanakan secara video converence yang diIkuti H. Syahrial Abdi dan beberapa kepala daerah serta keluarga di Pekanbaru. 

Dalam kesempatan tersebut, H. Syahrial Abdi mengucapkan terimakasih dan atas nama keluarga besar Almarhumah mohon diberi kemaafan.

“Jika semasa hidup almarhumah ada kesalahan dari karib kerabat semua, mohon dimaafkan,” tutur H. Syahrial Abdi.

Ia juga mengatakan, jika ada hal-hal yg perlu diselesaikan baik muamalah, hablumminannas maupun hal lainnya, mohon jumpai ahlil bait, agar bisa segera diselesaikan.

Loading...

“Silahkan jumpai ahlil bait jika ada hal-hal yang perlu diselesaikan, baik muamalah, hablumminannas maupun hal lainnya,” pinta H. Syahrial Abdi. (juny)

Loading...
Loading...