Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Wujud Penerapan Link and Match, Polbeng Teken MoU dengan Balai Jasa Konstruksi Banda Aceh

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) kembali membuat terobosan dengan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU/Nota Kesepakatan) dengan Balai Jada Konstruksi Banda Aceh di Kantor Balai Jasa Kontstruksi Wilayah I Kota Banda Aceh, Senin, 07 Desember 2020.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Polbeng Johny Custer, ST, MT dan Ketua Balai Jasa Kostruksi Wilayah I Banda Aceh Ir. M. Hilal, MT.

Loading...

Dikatakan oleh Kepala Kantor Urusan Internasional M. Alkadri Perdana, penandatanganan MoU tersebut merupakan upaya untuk memperkuat dan meningkatkan link and match antara perguruan tinggi dan dunia industri serta lembaga pemerintahan.

“Ini merupakan wujud penerapan link and match antara Polbeng dengan Industri Dunia Usaha dan Kerja (IDUKA) serta lembaga pemerintahan,” ujar Alkadri.

Selanjutnya ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan balasan dari kehadiran Balai Jasa Konstruksi Banda Aceh di Kampus Polbeng sekitar 3 minggu yang lalu.

Yang mana, sambungnya, Balai Jasa Konstruksi Banda Aceh merupakan penyelenggara fasilitasi, uji kompetensi dan sertifikasi untuk wilayah Pekanbaru Provinsi Riau.

Loading...

Turut hadir dalam penandatanganan MoU tersebut, Kepala Kantor Urusan Internasional M. Alkadri Perdana, Ketua Jurusan Teknik Sipil Faisal Ananda, Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat M. Afridon. (juny)

Loading...
Loading...