Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Agar Tetap Kondusif, Babinsa Koramil 11/PWK Kandis Giat Pengamanan Natal dan Tahun Baru

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak, – Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, giat Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Rimba Raya, Jl. Lintas Pekanbaru – Duri, Km 75, Kelurahan Telaga Sam Sam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Sabtu malam, 02 Januari 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama jajaran Polsek dan Dishub Kecamatan Kandis dalam rangka menjaga keadaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 berjalan tetap aman dan kondusif.

Loading...

Selain itu, untuk memastikan agar penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tetap dipatuhi oleh masyarakat yang beraktifitas di luar rumah.

Dikatakan oleh salah seorang Babinsa Koramil 11/PWK Kandis yang ikut pengamanan, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menjaga keadaan agar tetap aman dan kondusif serta untuk menegakkan disiplin masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kegiatan ini kami lakukan agar keadaan tetap aman dan kondusif serta untuk memastikan protokol kesehatan pencegahan Virus Corona tetap diterapkan oleh masyarakat sesuai ketentuan yeng telah ditetapkan pemerintah. Ini merupakan upaya agar tidak terjadi penularan Covid-19 sehingga tidak terjadi klaster baru,” ujarnya.

Selanjutnya ia menjelaskan, selama pelaksanaan kegiatan, keadaan lalu lintas di Jl. Lintas Sumatera bejalan normal, tertib dan lancar serta protokol kesehatan tetap dipatuhi oleh masyarakat yang beraktifitas.

Loading...

Mudah-mudahan, harapnya, selama libur Natal dan Tahun Baru, keadaan tetap aman dan kondusif serta penularan Covid-19 tidak mengalami peningkatan sehingga tidak ada klaster baru yang terbentuk.

“Semoga masyarakat tetap mengedepankan rasa toleransi dan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi atau kelompok sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak akan terjadi,” imbuhnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Keadaan selama kegiatan aman dan terkendali dan masyarakat memberi respon positif atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...