Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Ajak Warga Terapkan Prokes, Koramil 11/Pwk Kandis Giat Patroli dan Sosialisasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Serma G. Munthe bersama Kopda K. Sitohang, melaksanakan patroli dan sosialisasi terkait protokol kesehatan (prokes) di Kedai Makan Mo Ayam Solo, Km 79, Kelurahan Kandis Kota, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Rabu, 13 Januari 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan pada pukul 19 : 00 WIB dengan tujuan menegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas khususnya di wilayah binaan.

Loading...

Dikatakan oleh G. Munthe, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mengajak masyarakat yang berada di Kedai Makan Mo Ayam Solo agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

“Kami lakukan patroli dan sosialisasi ini agar warga yang ada di Kedai Makan Mo Ayam Solo tetap menerapkan protokol kesehatan demi menghindari penularan Covid-19,” ujarnya.

Ia menjelaskan, mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan senantiasa mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir merupakan upaya yang efektif untuk mencegah penularan Covid-19.

Maka dari itu, imbaunya, patuhilah protokol kesehatan agar diri dan keluarga terhindar dari bahaya Virus Corona.

Loading...

Selanjutnya ia mengatakan, protokol kesehatan pencegahan Covid-19 saat ini sudah menjadi ketetapan pemerintah yang harus senantiasa dipatuhi dan diterapkan oleh seluruh masyarakat.

Untuk itu, sambungnya, mematuhi protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas sudah menjadi sebuah keharusan dalam kehidupan sehari-hari.

Mudah-mudahan, harapnya, dengan adanya kegiatan tersebut, kesadaran masyarakat untuk menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan akan semakin meningkat.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung lancar dan tertib. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...