Jumat | 05 Maret 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Antisipasi Covid-19, Koramil 11/Pwk Kandis Giat Sosialisasi Protokol Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Serma GN. Munthe bersama Kopda K. Sitohang, melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait protokol kesehatan di Warung Kelontong, Kelurahan Kandis Kota, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Sabtu, 16 Januari 2021.

Pelaksanaan kegiatan dimulai pada pukul 19 : 00 WIB dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Loading...

Dikatakan oleh GN. Munthe, kegiatan tersebut merupakan upaya jajaran TNI khususnya Koramil 11/Pwk Kandis untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 demi keselamatan warga.

“Kami lakukan sosialisasi ini agar kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan semakin meningkat guna mencegah penularan Virus Corona sehingga mata rantai Covid-19 dapat terputus,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan, protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah merupakan suatu keharusan untuk dipatuhi oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Adapun protokol kesehatan tersebut yakni memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

Loading...

Maka dari itu, imbaunya, patuhilah protokol kesehatan agar diri dan keluarga terhindar dari bahaya penularan Virus Corona.

“Gunakanlah masker setiap beraktifitas di luar rumah, jaga jarak dan hindari kerumunan serta senantiasa mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir setiap selesai melakukan aktifitas agar diri dan keluarga terhindar dari Covid-19,” imbaunya.

Mudah-mudahan, harapnya, dengan pelaksanaan kegiatan tersebut, kesadaran masyarakat untuk menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan akan semakin meningkat.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...