Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Antisipasi Covid-19, Praka J. Aritonang Giat Pengamanan Natal dan Tahun Baru

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti, – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Praka J. Aritonang, melaksanakan kegiatan patroli pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021di Desa Semukut, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jumat, 01 Januari 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan untuk memastikan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan selama Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Loading...

Dikatakan oleh J. Aritonang, kegiatan tersebut dilakukan untuk menegakkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

“Patroli ini dilakukan untuk memastikan kepatuhan warga terhadap protokol kesehatan. Ini merupakan upaya dalam mengantisipasi penularan Virus Corona,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan, protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah merupakan bentuk lain dari kepedulian terhadap keselamatan seluruh Rakyat Indonesia.

Maka dari itu, imbaunya, patuhilah protokol kesehatan agar diri dan keluarga terhindar dari penularan Covid-19 demi keselamatan bersama.

Loading...

“Mudah-mudahan masyarakat semakin menyadari tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan yang efektif terhadap Virus Corona,” imbuhnya.

Pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan kondusif. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...