Jumat | 05 Maret 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Babinsa Koramil 05/Rupat Awasi Pembagian Penyaluran Bantuan Sosial Pangan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis, – Babinsa Kelurahaan Tanjung Kapal, Koramil 05/Rupat, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Edeng Koswara turut serta dalam penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) melalui Dinas Sosial (Dinsos), di Kelurahaan Tanjung Kapal, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Senin, 18 Januari 2021.

Pembagian BSP dilakukan dalam rangka meningkatkan gizi masyarakat dan membantu kebutuhan pangan masyarakat pra sejahtera selama pandemi Covid-19.

Loading...

Adapun yang menjadi tempat penyaluran yakni di toko agen Ibu Ida dan jumlah penerima BSP seiktar 296 orang. Dengan rincian bantuan berupa Beras 10 kg, telur 1 papan dan sayuran serta daging.

Dikatakan oleh Edeng Koswara, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengawasi jalannya pembagian Bansos khususnya di wilayah binaan.

“Kami selaku Babinsa melakukan pengawasan langsung ke lapangan untuk memantau penyaluran Bansos, baik jenis sembako yang akan di salurkan ke penerima manfaat maupun jumlah serta kualitas bahan sembakonya terutama beras harus layak konsumsi,” ujar Edeng koswara.

Ia berharap, semoga Bansos yang diterima oleh warga dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin sehingga mempubyai arti bagi yang menerimanya.

Loading...

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...