Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Babinsa Koramil 11/PWK Kandis Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak,- Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Suriyadi bersama Serda Aprianto, melaksanakan sosialisasi terkait protokol kesehatan di simpang kantor camat lama, Kelurahan Telaga Samsam, Kecamatan Kandis,
Kabupaten Siak, Selasa malam, 05 Januari 2021.

Kegiatan dilakukan dalam rangka memberi imbauan sekaligus mengingatkan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan Covid-19.

Loading...

Dikatakan oleh Suriyadi, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian prajurit TNI terhadap keselamatan warganya.

“Sosialisasi ini kami lakukan agar masyarakat semakin memahami dan menyadari tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi menghindari penularan Covid-19. Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap keselamatan warga,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, kegiatan tersebut sudah senantiasa dilakukan dengan harapan agar semua masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah seperti, memakai masker saat beraktifitas, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan senantiasa mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir setiap selesai beraktifitas.

Maka dari itu, imbaunya, jangan pernah sekalipun melalaikan protokol kesehatan karena dapat mengakibatkan terancamnya keselamatan jiwa.

Loading...

“Patuhilah protokol kesehatan untuk menjaga diri dan keluarga dari penularan Virus Corona demi keselamatan bersama,” imbaunya.

Ia berharap, dengan seringnya kegiatan sosialisasi maupun patroli yang dilakukan oleh TNI maupun aparatur negara lainnya, kepatuhan dan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan akan semakin meningkat, sehingga penularan Covid-19 dapat dicegah semaksimal mungkin.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Masyarakat antusias menyambut kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...