Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Giat Sosialisasi Prokes Terhadap Masyarakat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 11/Pwk, Kodim 0303/Bengkalis, Serma GN. Munthe bersama Serda Edy Simanjuntak, giat sosialisasi protokol kesehatan (prokes) terhadap masyarakat di Warung Pecel Lele Kelurahan Telaga Sam Sam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Sabtu malam, 02 Januari 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka mengimbau sekaligus mengingatkan warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam setiap beraktifitas terutama di tempat-tempat keramaian.

Loading...

Dikatakan oleh GN. Munthe, kegiatan tersebut dilakukan untuk mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan terhadap warga yang ada di Warung Pecal Lele, baik pemilik maupun pengunjungnya.

“Sosialisasi ini kami lakukan agar warga yang ada di Warung Pecel Lele tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun dan khusus bagi pemilik warung harus menyediakan tempat pencuci tangan dengan semua kelengkapannya,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan, mematuhi protokol kesehatan merupakan upaya pencegahan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah dan sudah menjadi keharusan untuk diterapkan dan dipatuhi.

Maka dari itu, ia mengimbau dan mengingatkan agar semua masyarakat jangan melalaikan protokol kesehatan untuk mencegah diri dan keluarga dari bahaya Virus Corona.

Loading...

“Jangan pernah sekalipun melalaikan protokol kesehatan agar selamat dari penularan Covid-19. Ini merupakan upaya pencegahan yang sangat efektif,” imbaunya.

Ia berharap, mudah-mudahan dengan seringnya pelaksanaan kegiatan sosialisasi terkait protokol kesehatan dilakukan oleh jajaran TNI, kesadaran masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari akan semakin meningkat, sehingga penularan Covid-19 dapat dicegah dan dihentikan.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat khususnya yang ada di Warung Pecel Lele menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...