Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

ANAMBAS

Bencana Longsor di Desa Pesisir Timur, Kades : Gesa Pemerintah Kabupaten Lakukan Perbaikan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Kepala Desa Pesisir Timur, Sabli gesa pemerintah kabupaten lakukan perbaikan sarana dan prasarana umum yang rusak karena bencana longsor beberapa waktu yang lalu.

Akibat bencana longsor tersebut Tribun dan batu mereng sepanjang 500 meter rusak parah.

Loading...

Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan aparat gabungan berserta pihak desa telah melakukan pembersihan secara total namun untuk pembenahan fisik belum.

“Saat ini akses jalan menuju ke desa temburun sudah bisa dilalui, namun secara fisik kerusakan belum dilakukan perbaikan”, Jelas Sabli, Senin, 11 Januari 2021 kepada mediakepri. co. id.

Terkait hal tersebut pemerintah Desa sudah koordinasi ke Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum, dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) anambas.

“Hasil koordinasi, Alhamdulillah sudah direspon dan pihak terkait telah datang, mereka melakukan pengukuran dilokasi yang rusak, ” jelasnya

Loading...

Dirinya berharap pemerintah segera melakukan perbaikan karena lokasi tersebut sangat rawan, untuk antisipasi korban jiwa semoga dalam waktu dekat lokasi tersebut segera diperbaiki. (ropi)

Loading...
Loading...