Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Beri Edukasi Warga, Pelda Suardi Giat Sosialisasi Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Personel Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Suardi, melaksanakan sosialisasi terkait protokol kesehatan (prokes) di Desa Kudap, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu, 10 Desember 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan di tempat – tempat keramaian dalam rangka mengingatkan warga tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Loading...

Dikatakan oleh Suardi, kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat yang beraktifitas khususnya di tempat – tempat keramaian senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktifitasnya.

“Kami lakukan sosialisasi untuk mengimbau warga yang beraktifitas agar mematuhi protokol kesehatan. Ini merupakan upaya kami dalam memberikan edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan,” ujarnya.

Ia mengatakan, setiap warga yang beraktifitas apalagi di tempat-tempat keramaian harus memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun. Lalu harus senantiasa mencuci tangannya pakai sabun setelah beraktifitas.

Penerapan protokol kesehatan, sambungnya, merupakan cara pencegahan Covid-19 yang paling efektif.

Loading...

Maka dari itu, imbaunya, patuhilah protokol kesehatan guna menghindari penularan Virus Corona demi keselamatan bersama.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat yang ada memberi respon positif atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...