Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Cegah Klaster Baru, Pelda Albiker Nababan Giat Amankan Natal dan Tahun Baru

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti, –
Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Albiker Nababan, melaksanakan kegiatan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Desa Selat Akar, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jumat, 01 Januari 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya di wilayah binaan.

Loading...

Dikatakan oleh Albiker Nababan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan masyarakat yang beraktifitas tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covif-19.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk memastikan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Virus Corona. Ini merupakan upaya dalam mencegah terjadinya klaster baru,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan, jajaran TNI khususnya Koramil 08/Merbau senantiasa melakukan patroli dan sosialisasi tentang protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

“Kami tidak ingin masyarakat tertular Virus Corona. Apalagi saat ini libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Aktifitas masyarakat di luar rumah mengalami peningkatan dari biasanya. Sehingga dikhawatirkan timbul klaster baru kalau pendisiplinan protokol kesehatan tidak ditegakkan,” ungkapnya.

Loading...

Maka dari itu, lanjutnya, mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir sangat dianjurkan oleh pemerintah dan merupakan suatu keharusan bagi masyarakat untuk diterapkan dan dipatuhi.

“Patuhilah protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 demi keselamatan bersama,” imbaunya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat memberi respon positif atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...