Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Cuitan Agnez Mo untuk Masyarakat Tolak Test COVID-19 Curi Perhatian Netizen

MEDIAKEPRI.CO.ID,Jakarta – Agnez Mo menyindir masyarakat yang tidak mau melakukan swab test COVID-19 Insta Story @agnezmo.

Menurutnya, hal itu merupakan tindakan paling egois dan tidak bertanggung jawab.

Loading...

Pelantun Matahariku itu menjelaskan bahwa mereka yang menolak tes COVID-19 tidak hanya berdampak ke diri sendiri, tetapi juga semua orang.

“Sekadar pengingat teman-teman. Kalo kalian ketemu banyak orang. Tolong bertanggung jawab untuk test. bukannya malah menolak untuk test (apalagi kalo tesnya kita yang kasih/biayain). Jaman sekarang ini bukan cuma untuk melindungi diri kalian sendiri. Tapi juga untuk ngelindungin orang lain,” tulis Agnez di Instagram.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini pun membahas alasan-alasan yang sering diberikan jika seseorang menolak tes.

“Orang-orang yg menolak untuk tes cuma karna, ‘Oh saya yakin saya ga papa kok. Saya sehat dan ga sakit.’

Loading...

Itu sangat egois dan gak bertanggung jawab. Dalam keadaan segitu banyaknya orang yang terkapar karna COVID. Korban-korban pun sudah berjatuhan.

Masih ada aja orang yang segitu egoisnya gak mau test cuma karna mikirin maunya diri sendiri. Kalian bukan hanya melindungi diri sendiri.

Kalian melindungi yang lain! Bener2 geleng kepala,”tuturnya.

Sindiran Agnez pun mencuri perhatian netizen. Mereka menilai apa yang ingin disampaikan Agnez itu adalah mereka yang menolak divaksin, bukan tes covid-19.

“Monggo duluan kalo mau di vaksinasi covid mbak Agnez Mo,” tulis salah satu warganet.

“kayaknya dia ga ngomongin soal vaksin,” balas yang lain.

“dia ngomongin test bukan vaksin,” sahut berikutnya.

“ngeless teruss., in case dia lagi bahas test, kamu balas vaksin. Dimana korelasi nya,” bela warganet. (***)

Loading...
Loading...