Sabtu | 23 Januari 2021 |
×

Pencarian

HEADLINE

Dikelilingi Laut, Ismaya Imbau Masyarakat untuk Waspada saat Beraktivitas

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Kepala Desa Teluk Siantan imbau masyarakat agar tetap waspada terhadap keselamatan saat beraktivitas.

Imbauan ini didasari oleh kondisi cuaca, angin dan gelombang tinggi yang terjadi saat ini yang sulit untuk diprediksi.

Loading...

Dimana letak geografis desa yang berada di daerah pesisir Kecamatan Siantan Tengah dikelilingi oleh laut merupakan tantangan bagi warga dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Gelombang tinggi, angkutan reguler berupa speda boat yang biasa operasi antar desa terhambat. Aktivitas untuk ke Terempa sepi dari penumpang,” ucap Ismaya Lokadi kepada mediakepri.co.id , Sabtu, 9 Januari 2021.

Selaku kepala desa yang bertanggung jawab kepada warga, dirinya mengimbau bagi orang tua yang memiliki anak untuk selalu bekali baju pelindung hujan saat menyebrang.

Disebutkannya, jika tidak ada hal yang penting, lebih baik untuk sementara dirumah dulu. Jaga kesehatan dan tetap waspada, katanya lebih jauh, terhadap lingkungan.

Loading...

“Kepala Dusun yang berada di Dusun Muntai, saya intruksikan untuk selalu pantau kondisi warga. Jika ada hal- hal yang dianggap darurat laporkan, InsyaAllah kita akan turun ke lokasi,” tegasnya

Kemudian katanya, saat ini dampak signifikan karena cuaca belum ada. Selain gelombang tinggi, tambahnya, secara umum kondisi Desa Teluk Siantan masih tergolong aman. (ropi)

Loading...
Loading...