Kamis | 25 Februari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Disiplinkan Prokes, Babinsa Koramil 08/Merbau Giat Sosialisasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Peltu Suyatno, melaksanakan sosialisasi terkait protokol kesehatan di Desa Pelantai, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis, 21 Januari 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka menegakkan disipli penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di wilayah binaan.

Loading...

Dikatakan oleh Suyatno, kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan untuk mengimbau dan mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

“Sosialisasi ini dilakukan untuk mengimbau dan mengingatkan warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Ini merupakan upaya pendisiplinan penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat,” ujarnya.

Protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, ujarnya, merupakan upaya yang paling efektif untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Selamatkan diri dan keluarga dari Virus Corona dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Loading...

Selanjutnya ia mengatakan, sampai hari ini, penularan Covid-19 masih mengalami peningkatan sebagai akibat masih banyaknya masyarakat yang melalaikan protokol kesehatan.

“Jangan pernah beranggapan bahwa Virus Corona tidak ada. Sudah banyak yang tertular bahkan yang sudah jadi korban. Hindarilah sebelum terlambat,” ujarnya.

Mudah-mudahan dengan sosialisasi yang senantiasa dilakukan tersebut, sambungnya, disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan akan semakin meningkat sehingga angka penularan Covid-19 dapan ditekan.

Pelaksanaan sosialisasi yang dilakukan berjalan aman dan terkendali. Masyarakat cukup menyadari akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini. (juny)

Loading...
Loading...