Selasa | 26 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Disiplinkan Prokes, Koramil 06/SA Laksanakan Patroli dan Sosialisasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Jajaran Koramil 06/SA, Kodim 0303/Bengkalis, Serda L.J Purba bersama Serda Karman, melaksanakan sosialisasi terkait protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat di Pasar Sungai Apit, Kelurahan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Jumat, 08 Januari 2021.

Kegiatan dilakukan dalam rangka memberi imbauan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Loading...

Dikatakan oleh LJ. Purba, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya penularan Covid-19.

“Patroli dan sosialisasi ini kami lakukan sebagai upaya pencegahan penularan Virus Corona terutama bagi masyarakat yang beraktifitas di pasar. Ini untuk menghindari terjadinya klaster baru,” ujarnya.

Setiap warga, lanjutnya, harus mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19. Kami lakukan kegiatan ini agar masyarakat selalu ingat akan pentingnya memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan membiasakan pola hidup sehat demi keselamatan diri dan keluarga.

Saat ini, ujarnya lagi, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Loading...

Untuk itu, sambungnya, marilah kita sama-sama mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah agar mata rantai penularan Covid-19 dapat diputuskan.

Pelaksanaan sosialisasi berlangsung lancar, aman dan kondusif. Kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sudah meningkat.

“Semoga kesadaran masyarakat dalam mematuhi protap penanganan Covid-19 akan semakin meningkat sehingga pandemi ini dapat segera berakhir,” pungkasnya. (juny)

Loading...
Loading...