Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Gelar Operasi Yustisi, Kopda Andis Eko Purnomo Displinkan Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Kopda Andis Eko Purnomo melaksanakan kegiatan operasi yustisi di Pasar Minas, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Sisak, Jumat, 08 Januari 2021.

Kegiatan dilakukan bersama 5 orang dari jajaran Polsek Minas dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat khususnya di wilayah binaan.

Loading...

Dikatakan oleh Andis Eko Purnomo, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk memastikan masyarakat yang beraktifitas di kawasan pasar mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Operasi yustisi ini kami lakukan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan terhadap warga yang sedang beraktifitas di kawasan pasar. Ini merupakan upaya untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan terhadap warga,” ungkapnya.

Selanjutnya ia menerangkan, dalam pelaksanaan kegiatan, didapati masih ada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berikan teguran dan peringatan tertulis kepada 7 orang pengendara sepeda motor. Lalu kami ingatkan agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan setiap beraktifitas,” paparnya.

Loading...

Ia berharap, masyarakat semakin memahami dan menyadari tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 demi keselamatan bersama.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...